Lowongan Kerja Terbaru Miniso Indonesia 2020

Lowongan Kerja Terbaru Miniso Indonesia
Lowongan Kerja Terbaru Miniso Indonesia 2019 ~ Miniso Indonesia adalah sebuah perusahaan terkemuka di indonesia begitu juga di dunia, selain itu Miniso Indonesia adalah sebuah perusahaan asal jepang yang bergerak di bidang Industri Retail dan juga Merchandise yang saat ini sedang membutukan lowongan pekerjaan untuk di tempatkan di bagian Picker (Warehouse).

Miniso Indonesia juga termasuk bagian dari Miniso Home, yang juga merupakan merek designer yang berbasis di Jepang dan di dirikan bersama designer Jepang yakni Mr. Miyake Junya dan Pengusaha Muda asal Cina yakni Mr. Ye Guofu di Tokyo, Jepang.

di tahun 2013, Miniso Home aktif mengeksplorasikan pasar internasional dan telah membuka lebih dari 2600 toko dalam waktu kurang dari 4 tahun, dengan perputaran bisnis terdiri dari USD 750 Juta pada tahun 2015 dan hampir pada USD 1,5 Miliar di tahun 2016.
pada tahun 2017, volume penjualan mencapai USD 1,8 Miliar. saat ini, Miniso telah memiliki berjanjian kerjasama strategis lebih dari 70 Negara dan wilayah termasuk Amerika Serikat, Rusia, Kanada, Singapura, Uni Emirad Arab, Korea, Malaysia, Hongkong (Cina) dan Makau (cina). dengan rata-rata tingkat pertumbuhan bulanan 80-100 toko, Miniso menganjurkan filosofi hidup berkualitas dan semangat merek "menghormati konsumen" mendedikasikan diri untuk menyediakan pelanggan dengan menjaga kualitas yang tinggi, harga kompetitif dan kreatifitas. Dengan fitur sederhana dan berkualitas serta memimpin tren komsumsi cerdas, sebagian besar produk Miniso dihargai dengan USD 1,5 sampai dengan USD 30, sehingga mendapatkan cinta dari konsumen utama yang berusia 18 tahun - 35 tahun.

Saat ini perusahaan Miniso Indonesia membutuhkan lowogan pekerjaan untuk pemuda-pemudi untuk di bagian Picker (Warehouse). Soal gaji dan kesejahteraan di Miniso Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membeda-bedakan antara karyawan tetap dan karyawan kontrak, saling membantu dan safety terjamin.

Kalau kamu berminat untuk menjadi bagian dari Miniso Indonesia silahkan simak persyaratan-persyaratan berikut ini:

- Picker (Warehouse)

Persyaratan:
• Laki-laki/wanita
• Pendidikan minimal SMA/SMK
• Umur maksimal 28 tahun
• Mempunyai pengalaman 2 tahun sebagai Picker
• Terbiasa dengan target kerja yang tinggi
• Memiliki riwayat kesehatan yang baik
• Teliti, cekatan, jujur dan bertanggung jawab
• dapat bekerja sama dengan tim
• Bersedia lembur dan siap bekerja dalam tekanan
• Bersedia di tempatkan di Kawasan Industri Surya Cipta Karawang
• Dapat bergabung secepatnya

Dokumen lamaran kerja yang harus dilampirkan:
1. Pas Foto terbaru
2. Lengkapi profil kamu di Jobstreet.co.id
3. Promosikan diri kamu ketika melamar di Jobstreet.co.id
4. Daftar riwayat hidup/CV
5. Sertifikat keahlian

Apabila persyaratan sudah terpenuhi dan dokumen untuk Miniso Indonesia lengkap, selanjutnya silahkan kirim lamaran kamu via online Jobstreet dibawah ini:

Batas lamaran: 18 maret 2020

Alamat Miniso Indonesia di Karawang
Resinda Park Mall, 3rd Floor, Jl. International Bar, Purwadana, 41361, Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang Regency, West Java 41361

Proses seleksi di Miniso Indonesia terbilang cepat, lamaran kamu akan diperlakukan secara rahasia dan hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di hubungi dan di proses.

Jangan bersedih hati jika dalam 1 bulan kamu tidak dipanggil, mungkin belum memenuhi apa yang Miniso Indonesia butuhkan.
tetap semangat ojoJobers semua, SALAM SUKSES

Untuk lowongan pekerjaan lainnya bisa cari disini website


Perhatian !

Mohon untuk selalu mengecek tanggal EXPIRED lowongan ( lihat bagian atas tulisan ini berwarna merah ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Jangan lupa perbarui atau lengkapi dokumen lamaran kerja seperti :
1. Surat lamaran ditujukan kepada perusahaan yang dilamar
2. CV/Daftar Riwayat Hidup
3. Pas Foto 3×4 atau 4x6
4. FC KTP
5. FC KK
6. FC Ijazah Pendidikan terakhir dan sertifikat pendukung lain
7. FC SKCK
8. FC Surat Keterangan Sehat

Sebarkan Informasi Lowongan Kerja dari loker Pemalang ke kerabat/teman yang mungkin membutuhkan, dan like Halaman Facebook loker pantura kami atau bergabung bersama kami di group facebook loker Pantura untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru...TERIMAKASIH...Matur Suwun

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Miniso Indonesia 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel